oleh

Warga Rs.Sriwijaya Heboh. Suami Bunuh Istri Dengan 5 Tusukan

Baturaja – CIA.NEWS.  Warga Kelurahan Sekarjaya yang beralamat di Jalan Camar 3 Blok BC-26 RT 07 RW 03, Heboh dengan adanya kejadian pembunuhan sorang istri oleh suaminya sendiri Sabtu (10/06/2023) .

 

Adapun Korban bernama Siti Rahma (35) Ibu Rumah Tangga yang beralamat  dijalan Camar 3 Blok BC-26 RT 07 RW 03 Rs Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya Kec Baturaja Timur Kab. OKU.

 

Korban tewas setelah mengalami sebanyak 5 luka tusukan Oleh Pelaku Maulidin (40) Petani Alamat Jalan Camar 3 Blok BC-26 RT 07 RW 03 Rs Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya Kec Baturaja Timur Kab. OKU. Yang merupakan suaminya sendiri.

Baca Juga :   Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja Diduga Curang dan mengakibatkan Kerugian Terhadap Keluarga Pasien

 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H, disamping Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal, SE.,melalui kasi humas Polres OKU AKP Budhi Santoso, S.H, menerangkan, Kejadian terjadi sekira Pukul 03.00 Wib yang mana berawal dari kecurigaan pelaku terhadap istrinya (korban) yang diduga selingkuh dengan laki-laki lain.

 

Sehingga untuk mengetahui kebenaran tersebut pelaku meminta user name dan pasword akun media sosial facebook milik korban namun korban tidak memberikan yang membuat pelaku menjadi emosi dan melakukan penusukan secara bertubi-tubi menggunakan pisau.

Baca Juga :   Pegang Payudara Seorang Warga Asal Desa Tanjung Dalam Babak Belur Di Hajar Massa

 

Setelah melakukan penusukan pelaku meninggalkan kamar tidur mau melarikan diri, saat itu korban mengikuti pelaku dengan menahankan rasa sakit dan akhirnya terjatuh di ruang tamu belakang pintu depan rumah.”jelas kasih humas Polres OKU.

 

Lanjutnya, atas kejadian peristiwa tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian Perut sebanyak 4 tusukan dan rusuk sebelah kanan 1 tusukan sehingga korban meninggal dunia di TKP.

 

Berdasarkan keterangan dari saksi Dewi Kumala Sari (anak korban) bahwa sebelumnya antara pelaku dan korban sudah sering ribut dikarenakan kecurigaan pelaku terhadap korban yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain.”ungkap AKP Budhi Santoso, SH. (***).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar