oleh

IWO Indonesia Siapkan Bantuan Kendaraan Operasional HPN 2024 Di Jakarta.

CIA.NEWS – BEKASI | Kehadiran insan pers dalam setiap momen menjadi jembatan informasi yang membuat masyarakat menjadi tahu berbagai hal yang sedang dan akan terjadi. Karenanya, peringatan Hari Pers bukan semata milik insan pers tetapi juga milik seluruh masyarakat.

 

Peringatan HPN 2024 semula akan dilaksanakan di Jakarta pada 7-9 Februari 2024. Namun karena mempertimbangkan kepentingan nasional yang lebih besar dengan adanya pelaksanaan Pemilu 2024, jadwal perayaan HPN 2024 diundur puncak acaranya menjadi tanggal 20 Februari mendatang.

Baca Juga :   Ketua Dewan Pers : Tidak Perlu Pendaftaran Perusahaan Pers Pada Dewan Pers

Turut memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan di selenggarakan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta IWO Indonesia akan hadiri momen acara HPN tersebut dengan mengirimkan puluhan armada bantuan kendaraan operasional yang akan bergerak dari kantor sekretariat DPP IWO Indonesia Bekasi menuju ke Jakarta.

 

Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Syuhada Wisastra yang ditunjuk sebagai koordinator acara mengungkapkan kesiapan armada bantuan kendaraan operasional HPN 2024.

 

“Kami IWO Indonesia menyiapkan puluhan armada bantuan kendaraan operasional HPN 2024 saat acara puncak pada hari Selasa 20 Februari 2024,”ungkap Syuhada kepada awak media. Sabtu, 17/2/2024.

Baca Juga :   Pernyataan Andi Papi Hoak dan Menyesatkan # Koko Cuma Ada Panglima Yaitu Eddy Yusuf

“Puluhan armada bantuan kendaraan operasional akan bergerak mulai dari kantor sekretariat DPP IWO Indonesia Bekasi menuju Ancol Jakarta tempat acara puncak HPN 2024,”jelasnya.

 

Ditempat yang sama Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH menegaskan armada bantuan kendaraan operasional HPN 2024 sudah disiapkan sejak jauh hari.

 

“Kami sudah siapkan jauh hari untuk armada bantuan kendaraan operasional HPN 2024, agar semua bisa terfasilitasi kegiatan dengan baik,”ungkap Baba Icang sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Polres OKU Amankan Belasan Drum Serta Tandon Penampungan Di Duga Bekas Penampungan BBM Ilegal

 

“Armada bantuan kendaraan operasional disiapkan untuk para jurnalis yang akan mengikuti kegiatan puncak HPN 2024 yang lokasinya di Ancol Jakarta,”jelasnya.

 

Setelah kegiatan HPN 2024, kami IWO Indonesia akan menggelar pesta akbar HUT IWO Indonesia yang ke 6 tahun dengan rangkaian acaranya dimulai tanggal 22 Februari sampai dengan 27 Februari di 3 kota, yaitu Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi,”pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email

Komentar