oleh

Seorang Laki-Laki Meninggal Dunia Dalam Keadaan Gantung Diri Di Kamarnya

CIA.NEWS – Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan Pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2024 sekira pukul 11.30 Wib telah ditemukan adanya 1 (satu) orang laki-laki meninggal dunia dalam keadaan Gantung diri di kamarnya yang beralamatkan di Perumahan Ad-Dzikro No. C. 08 RT 11 RW 04 Kel. Batukuning Kec. Baturaja Barat Kab. OKU.

Selainitu korban juga beralamat di Jl. Mayor Sukardi Hamdani RT 005 RW 002 Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. (Alamat di dalam KTP).

Identitas korban bernama Yudi Aditya Prasetya Bin Robby Usman yang berumur 31 Tahun dan bekerja di PT.Orang Tua depan Islamic Baturaja

 

Adapun saksi bernama Dwi Listari (Istri dari Yudi Aditya Prasetya) yang berumur 28 Tahun, pengurus Rumah Tangga Dan pardina berumur 33 Tahun, Pedagang yang beralamat di Perumahan Ad-Dzikro No. C. 08 RT 11 RW 04 Kel. Batukuning Kec. Baturaja Barat Kab. OKU

Baca Juga :   Pihak Penggugat Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja Merasa Keputusan PN BaturajaTidak Memberikan Ke Adilan 

Adapun kejadian Pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2024 sekira pukul 11.30 Wib, Sdri. DWI LISTARI (Istri Yudi) pulang kerumahnya di Perumahan Ad-Dzikro No. C. 08 RT 11 RW 04 Kel. Batukuning Kec. Baturaja Barat Kab. OKU yang bertujuan untuk mengambil pakaian anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit umum Baturaja.

 

Pada saat Sdri. DWI LISTARI (Istri Yudi) masuk ke dalam rumah kemudian menuju ke kamar pribadinya ditemukan suaminya / korban (a.n YUDI ADITYA PRASETYA) dalam keadaan gantung diri. Melihat situasi tersebut Sdri. DWI LISTARI (Istri Yudi) langsung memanggil tetangganya Sdr. PARDINATA untuk membantu menurunkan dan melepaskan ikatan pada leher korban.

Baca Juga :   Seorang Laki-laki Meninggal Dunia secara mendadak 

 

Atas kejadian tersebut Piket fungsi Polres OKU, personil Inafis dan Personil Polsek Baturaja Barat menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kemudian sesampainya di TKP didapati korban (a.n YUDI ADITYA PRASETYA) sudah dalam posisi terlepas dari ikatan di lehernya.

 

Setelah itu, pihak keluarga meminta korban untuk dilakukan visum ke rumah sakit umum RSUD Baturaja dan langsung diantar oleh mobil Patroli SPKT Polres OKU. Adapun dari hasil visum tersebut yang dilakukan oleh pihak rumah sakit RSUD Baturaja dan didapati adanya cairan sperma di kemaluannya.

 

Kemudian setelah dilakukan Visum, korban langsung di bawa ke rumah orang tuanya yang beralamatkan di Lr. Masjid Muslimin RT 14 rW 06 Kel. Pasar Baru Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, setelah itu Pihak keluarga menyetujui dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.

Baca Juga :   TELAH TERJADI LAKA LANTAS TUNGGAL KENDARAAN TERGULING DI DEPAN POM SPBU BATU KUNING.

 

Barang bukti yang di amankan 1 (Satu) Lembar Surat Pernyataan korban kepada istri untuk menyanggupi nafkah (dari keterangan istrinya bahwa korban sering menghabiskan uang untuk bermain judi slot), 1 (Satu) Lembar Surat Wasiat,1 (Satu) Unit Handphone, 1 (Satu) Buah Spidol, 1 (Satu) Buah Kunci rumah, 1 (Satu) Helai Kemeja lengan panjang Warna Abu-Abu tanpa tulisan, 1 (Satu) Helai Baju Kaos Warna Hijau bertuliskan Greenlight, 1 (Satu) Buah Celana Levis Panjang Warna Biru Muda, 1 (Satu) Buah Celana Dalam warna Biru muda, 1 (Satu) Buah Ikat Pinggang warna hitam, 1 (Satu) Lembar surat pernyataan untuk tidak di otopsi.****

Print Friendly, PDF & Email

Komentar