oleh

Warga Rs Sriwijaya Kedapatan Bawa Pil Ekstasi

c-i-a. News-Kedapatan bawa 1 Butir Pil Ekstasi, Adrian Junet (39) Warga Rs sriwijaya Blok FD 30 RT 012 RW 004 Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diamankan team Satres Narkoba Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan kejadian Pada Rabu 08 Februari 2023 Sekira Pukul 13:30 WIB, pelaku penyalahgunaan Narkoba ini yang diamankan Satres Narkoba Polres OKU berasal informasi dari masyarakat, bahwa Lorong Pontas Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU sering terjadi transaksi Narkoba.

Baca Juga :   Kotak Komix Berserakkan Yang di Duga di gunakan Sejumlah Anak Remaja Di Desa Teluk Agung 

“Dari Informasi tersebut team Satres Narkoba yang di pimpin Kanit I IPDA Gustaf segera berangkat ke Lokasi yang dimaksud, pada saat di lakukan penyelidikan Terlihatlah ada 2 (dua) orang laki-laki menggunakan sepeda motor keluar dari Lorong Pontas, dan terlihat 1(satu) orang laki-laki turun dari sepeda motor tersebut, ” jelasnya. Jumat (10/02/2023)

Sesuai dengan ciri – ciri dari informasi yang di dapat dan terlihat gerak gerik mencurigakan, team Satres Narkoba segera melakukan pembuntutan terhadap pelaku yang mengendarai sepeda motor tersebut.Selanjutnya team langsung memberhentikan laju kendaraanya, dan anggota Narkoba langsung mengamankan terduga pelaku dengan disaksikan warga sipil untuk melakukan penggeledahan di badan terduga pelaku dan ditemukan Barang Bukti (BB) berupa 1(satu) klip plastik bening berisikan 1(satu) butir Narkotika Jenis Extacy Warna Putih dengan Berat bruto 0,5 gram.

Baca Juga :   Selesaikan Kasus Penggelapan, Penyidik Polsek Pegandonan Terapkan Restorasi Justice

“BB tersebut langsung diambil oleh tersangka dan di perlihatkan ke team Satres Narkoba, dan diakui oleh tersangka bahwa BB tersebut miliknya dan dia mengaku barang Haram ini didapat dengan cara membeli seharga Rp.250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dengan teman nya (DPO),” ungkapnya.

selanjutnya pelaku dan BB dibawa ke Mapolres OKU untuk pemeriksaan lebih lanjut. (W)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar