oleh

Tuntutan Warga Rt,22 Kelurahan Sekarjaya Di Setujui Oleh Pihak Kontraktor dan Dinas PUPR Kab.OKU

CIA.NEWS, Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan. Proyek yang rusak pada dinding saluran Kegiatan Normalisasi Saluran Induk Rs.Sriwijaya yang mengalami kerusakan dan berdampak terhadap rumah warga dan Fasilitas umum, menemui Kesepakatan bersama dengan warga Selasa (6/2/24).

 

Kesepakatan ini berhasil di mediasi oleh Lurah Sekar jaya, bersama Warga Rt,22 dengan hasil kesepakatan, yang pertama, dinding yang rusak bersama gorong-gorong sampai sebelum balok akan segera diperbaiki secara bertahap dan yang Kedua jalan yang rusak akibat pelaksanaan pekerjaan ini akan segera diperbaiki.kata Lurah Sekar jaya.

Baca Juga :   Terkait aksi Gembok Kantor Dewan, Masyarakat Ngadu Ke Polres

Di saat yang sama Pihak Kontraktor Obi Tambunan Membenarkan dan menyanggupi tuntutan warga tersebut tapi dengan catatan secara bertahap dan tidak bisa sekali gus.

“Besok Akan segera di kerjakan” Kata Obi

 

Masih kata Obi, mengenai Rumah warga dan bangunan cucian motor yang terkena gusur dia akan bermusyawarah terlebih dahulu dengan Teman-Temanya karna dia tidak bisa memutuskan sendiri. Ujar dia

 

Camat Baturaja Timur yang di Wakili oleh Kasi pemerintahan Dede Renvi Graziani menyampaikan agar rumah warga yang terkena dampak dari kegiatan ini supaya di Data dan dibuatkan Ceklis, Kata dia

Baca Juga :   BUMDes Desa Bandar Agung Tak Jelas

Kemudian pengawas dari PUPR Kabupaten OKU Sopran juga berkomentar dan Mengatakan menyetujui tuntutan warga dan akan selalu mengawasi semua kegiatan, dia juga menyarankan kepada warga agar kita sama-sama untuk mengawasi.ujar sopran.

Sementara Ketua Rt,22 dan warga menyambut dengan lega atas niat baik pihak Kontraktor dan Dinas PUPR yang akan segera memperbaiki bangunan dinding dan jalan yang rusak, “kami akan mengawasi kegiatan ini”kata Amin

 

Pertemuan ini diakhiri dengan membubuhkan tanda tangan, kedua belah pihak Dimana Pihak pertama di tanda tangani oleh Kontaktor Obi Tambunan dan Sopran dari PUPR, sedangkan pihak Kedua ditanda tangani oleh Ketua Rt,22 Aminudin, Aris, Ahrif, Samsu Rizal, Ali dan Dede (One).

Baca Juga :   Aksi Lanjutan Terhadap Kegiatan Penambangan Batubara Oleh PT. Abadi Ogan Cemerlang (AOC)

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar