oleh

TELAH TERJADI LAKA LANTAS TUNGGAL KENDARAAN TERGULING DI DEPAN POM SPBU BATU KUNING.

Baturaja, CIA.NEWS – Pada hari Rabu tanggal 5 April 2023 sekira pukul 12.50 Wib bertempat di Jl. Lintas Sumatera Kel. Batukuning Kec. Baturaja Barat Kab. OKU, telah terjadi Laka Lantas Tunggal Kendaraan terguling di depan Pom SPBU Batukuning Baturaja.

jenis kendaraan yang mengalami laka tunggal/terbalik tersebut yaitu Jenis Dump Truck Tronton Warna Orange
No. Polisi BE 8307 AUB

Adapun identitas dari pengemudi kendaraan yaitu Nama SUKIRMAN Umur  63 Tahun Pekerjaan Buruh Alamat Jl. HM. Salim Kebon Kelapa GPS LK I Kel. Way Lunik Kec. Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :   Seorang Laki-Laki Meninggal Dunia Dalam Keadaan Gantung Diri Di Kamarnya

Kronologis Kejadian Pada hari Rabu tanggal 5 April 2023 sekira pukul 12.50 Wib di Jl. Lintas Sumatera Kel. Batukuning Kec. Baturaja Barat Kab. OKU depan Pom SPBU Batukuning Baturaja, kendaraan jenis Dump Truck Tronton yang memuat Batu Bara sekitar ±33 Ton dikendarai oleh sdr. SUKIRMAN hendak melintas dari arah Kab. Muara Enim menuju kearah kota Baturaja Kab. OKU

Namun pada saat melewati depan Pom SPBU Batukuning kendaraan tersebut mengalami Kecelakaan Tunggal/Terguling, menurut keterangan dari pengemudi kendaraan sdr. SUKIRMAN bahwa terjadinya kecelakaan tersebut dikarenakan kondisi jalan yang rusak karena terdapat lubang dan posisi jalan yang menanjak sehingga menyebabkan mobil yang dikendarainya menjadi miring kemudian terjatuh.

Baca Juga :   ANGKA JANDA DI OKU MENINGKAT

Tidak terdapat Korban jiwa dalam kejadian Kecelakaan tersebut, namun pengemudi Dump Truck Tronton sdr. SUKIRMAN mengalami luka lecet di lengan kanan dan telinga kanan.

Sampai dengan saat ini telah dilakukan pengaturan Lalu Lintas oleh personil Sat Lantas Polres OKU dan kendaraan jenis Dump Truck Tronton yang terguling tersebut masih menunggu untuk dilakukan proses evakuasi. (***)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar