oleh

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Tewas di Sungai Ogan

Baturaja, Central Informasi Akurat ( c-i-a.news) – Pukul 16.30. Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di sungai Ogan, Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Oku, Selasa (26/7/22).

Korban bernama Indi Iskandar (39) tahun, adalah warga Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

Petugas Polsek Baturaja Barat segera mendatangi TKP dan melakukan evakuasi korban, disaksikan puluhan warga sekitar.

Kepala Desa Pengaringan Irwandi mengatakan, bahwa jenazah yang ditemukan oleh warga tersebut, adalah warga Desa Pengaringan yang hanyut sebulan yang lalu.

Baca Juga :   Se Ekor Gajah Kemabali Resahkan Warga Desa Pulau Duku,Tanjung Besar dan Desa Kemang Bandung Kecamatan Mekakau ilir

“Korban adalah warga Pengaringan yang hanyut sebulan yang lalu,” pungkas Irwandi.

Petugas Polsek Baturaja bersama warga setempat mengevakuasi mayat tersebut untuk di serahkan langsung kerumah duka di Desa Pengaringan.

Kapolres Oku AKBP Danu Agus Purnomo,S.I.K melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin, SH mengatakan, bahwa jenazah sudah di serahkan kepada keluarga, pada Selasa sekira pukul 17.30 WIB, di Desa Pengaringan Kec. Semidang Aji, Kab. Oku untuk segera disemayamkan. (K.net).

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar