oleh

Seorang Laki-laki Meninggal Dunia secara mendadak 

Baturaja, Central Informasi Akurat. News Seorang lelaki meninggal dunia di Loket Gading Mas Jl. Lintas Ogan 2 Simpang 4 Sukajadi Kec Baturaja Timur Jum’at (10/3/23).

Sekira jam 10.30 Wib telah meninggal Dunia seorang Laki-laki  secara mendadak sementara identitas korban belum diketahui dengan umur diperkirakan 70 Tahun

Berdasarkan keterangan dari saksi Alen, Edwar dan saya di mengatakan Sebelumnya Korban tiba di Ogan 4 pasar atas dari Negeri Agung, kemudian korban naik ojek meminta di antarakan ke Loket Gading Mas, setelah sampai di depan Loket korban duduk di depan loket dan kemudian tiba-tiba korban mendadak langsung tergeletak ke lantai dengan kondisi mulut mengeluarkan buih/berbusa dan kemudian korban meninggal Dunia.

Baca Juga :   Pegang Payudara Seorang Warga Asal Desa Tanjung Dalam Babak Belur Di Hajar Massa

Atas kejadian tersebut personil Polsek Baturaja Timur dan Polres OKU mendatangi TKP dan melakukan oleh TKP, selanjutnya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut.

Terjadinya peristiwa meninggal Dunia seorang Laki-laki  secara mendadak di Loket Gading Mas Jl. Lintas Ogan 2 Simpang 4 Sukajadi Kec Baturaja Timur diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit. (W).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar