oleh

Sejumlah Pedagang Di Pasar RS Sriwijaya Keluhkan Tidak ada Bantuan Sama Sekali Dari pihak Pemerintah Maupun Swasta

Baturaja. CIA.NEWS. Sejumlah Pedagang Warga Pasar RS.Sriwijaya Keluhkan Tidak adanya Bantuan sama sekali terhadap Pedagang yang terkena Banjir di Pasar Rs.Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi  Sumatera Selatan Minggu (30/4/2023).

Menurut Salah satu Pedagang Rs Sriwijaya yang sudah ikut ngantri di dalam posko Kebanjiran di pasar Rs Sriwijaya atas kedatangan Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati OKU H.Teddy  Meilwansyah Berinial S, dia mengatakan “Kami lah ngantri lamo tapi kami idak dapat Bantuan padahal dagangan kami banyak yang rusak dan hancur”

Baca Juga :   Pemilihan Rt 21 Kampung 5 Desa Tanjung Kemala Berjalan Dengan Lancar

Apalagi beras gandum gula dan dan barang – barang lainya yang tidak bisa kami selamatkan. Kata dia dengan nada kecewa.

Hal senada juga di katakan pedagang f. Dia sangat kecewa dengan pemerintah yang kurang perduli terhadap pedagang yang terkena banjir. padahal dalam satu minggu ini sudah 2 kali terkena banjir tapi tidak ada yang berikan bantuan sama sekali terhadap pedagang Yang terkena banjir di pasar Rs sriwijaya, ujar dia

Sementara pejabat Ogan Komeeing Ulu sampai saat ini belum ada yang bisa dimintak’i keterangan tentang bantuan kebajiran ini. Hingga berita ini diterbitkan.(***).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar