oleh

Ratusan Tenaga Honorer Se-Kabupaten OKU Memintak PJ. BUPATI OKU Untuk Menaikan Kuota Tenaga Honorer di Tahun 2024

CIA.NEWS.Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatarea Selatan, ratusan tenaga Honorer kabupaten OKU melakukan aksi damai di depan Rumah Dinas Bupati, Jum’at (26/1/24).

 

 

Ratusan tenaga honorer yang terdiri tenaga kesehatan, tenaga guru dan tenaga tehnis, melakukan aksi tidak lain untuk memintak kepada PJ. Bupati OKU agar menambah Kuota Tenaga Honorer yang di mana hasil Rapat di DPRD pada tanggal 25 hari Rabu mendapat kuota sebanyak 625 orang menjadi 2000 Orang.

Baca Juga :   Warga Rs Sriwijaya Kedapatan Bawa Pil Ekstasi

 

Menurut salah satu tenaga honorer, Ridwan dalam orasinya mengatakan bahwa tenaga horer selalu di iming-imingi dengan janji manis, seperti akan diadakanya pengangkatan tanpa tes, tapi nyatanya apa, jangankan di angkat tanpa melalui Tes Kuotanya saja hanya 625 itu juga untuk kuota sekabupaten ogan komering ulu sedangkan tenaga honorer masih mencapai 4000 Lebih. Kata Ridwan

 

 

Di saat yang sama Pj. Bupati OKU menyambut baik kedatangan Tenaga honorer dan dia langsung memerintahkan Sekda, Kepala BKAD untuk menghitung anggaran dana untuk tenaga honorer dan ditemukan angka yang tadi kuotanya 625 orang menjadi menaik menjadi 900 orang.

Baca Juga :   Mini Loka Karya (MINLOK) UPTD Puskesmas Sekar Jaya Berjalan Dengan Lancar

 

Pertemuan pun di akhiri dengan Berangkatnya Pj.Bupati OKU Kepalembang untuk Di lantik sebagai kepala dinas di propinsi. Yang dinasnya menurut Tedy dia belum Tahu. (One)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar