oleh

Polres OKU Datangi Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten OKU

CIA.NEWS. Baturaja – Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., mengunjungi Kantor Dinas Pendidikan Kab. Oku. Jum’at (05/01/2024) sekira pukul. 09.00 Wib.

 

Kedatangan Waka Polres Oku bersama PJU Polres Oku ini dalam rangka melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang rutin dilaksanakan oleh Polres Oku.

 

Acara Jum’at Curhat Polres Oku ini langsung dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM,. M.Pd.,bersama pegawai dan staf.

Baca Juga :   FORUM SOLIDARITAS LSM & MEDIA OKU SIAP MENGHADAP KAPOLRI.

 

Pada kesempatan itu, Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kab. Oku sudah menerima kehadiran kami disini.

 

Kami dari Polres Oku menggelar Jum’at Curhat ini untuk mendengar dan menampung keluhan dan masukan yang disampaikan oleh tenaga pendidik. Kami Polres Oku juga berupaya memberikan pelayanan yang baik terhadap pelajar, baik ketertiban berlalu lintas, serta ketertiban keamanan di lingkungan sekolah.

 

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kab. Oku Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM,. M.Pd., juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Oku yang telah memberikan kesempatan kepada Dinas Pendidikan, untuk mengikuti kegiatan jum’at curhat tersebut.

Baca Juga :   Bapera OKU Santuni Anak Yatim

 

Kegiatan jum’at curhat yang dilaksanakan oleh Polres Oku semoga dapat memberikan manfaat bagi kami khususnya kepada tenaga pendidik dan pengawas sekolah yang mengikuti kegiatan ini.

 

Saya mewakili Dinas Pendidikan Kab. Oku mohon bimbingan dan pengalaman terkait untuk mencerdaskan anak bangsa serta lingkungan sekolah yang aman dari tindak kriminal, kenalakan remaja, narkoba serta tertib berlalu lintas. Ujar Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM,. M.Pd.***

Print Friendly, PDF & Email

Komentar