oleh

Mini Loka Karya (MINLOK) UPTD Puskesmas Sekar Jaya Berjalan Dengan Lancar

CIA.NEWS.  Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu. Peropinsi Sumatera Selatan Mini Loka Karya (Minlok) Berjalan dengan lancar dan acara ini di adakan Di Aula Puskesmas Sekar Jaya. Selasa (19/9/23).

Camat Baturaja Timur yang di wakili oleh Sekcam Dis Hartati dalam kesempatan ini Menyampaikan permohonan maaf karna camat pada acara tidak bisa hadir dikarnakan ada pekerjaan yg tidak bisa ditinggalkan.

Dan dia juga sangat mendukung program – program  yang ada di lokakarya ini, dan dari pihak kecamatan  mengharapkan sekali tentang sosialisasi posyandu dan kegiatan lainya karna menurut dia untuk ibuk hamil anak – anak, orang tua sangat penting untuk di sosialisasikan dan jika ada masalah di lapangan  kita cari solosinya nya dan bagai mana cara pemecahan masalahnya itu. Ujar dia

Baca Juga :   Proyek Siluman di Kecamatan Negara Batin. Way kanan.

Sementara Itu Kepala UPTD Puskesmas Sekar Jaya Siti Nurjanah,SST.,MKM terlebih dahulu mengucapkan puji syukur ke hadirat allah  Swt. Atas telah terselenggaranya acara Minlok ini adapun tujuan acara ini untuk meningkatkan kerjasama  yang baik antara Puskesmas Sekar Jaya dengan pihak kecamatan, Kelurahan, Babinsa, Babin Kamtipmas Sekar Jaya dan semua yang terlibat di dalamnya. Kata Siti

Diakhir pidatonya Kepala Puskesmas Sekar Jaya berharap semoga kegiatan ini menambah ilmu dan memper erat tali silaturahmi antar sesamaya, Melaksanakan pelayan kesehatan yg bermutu Meningkatkan derajat Mendorong kemanusiaan yang sehat.

Baca Juga :   Penutupan Open Turnamen Bola Voli di Desa Tanjung Karang berjalan dengan lancar

Dilanjutkan KTU Ansyori,SKM.,MKM dalam pemaparanya menyampaikan bahwa Tahun sebelumnya Puskesmas mendapatkan peridikat utama dalam penilaian Akreditasi dan semoga ditahun berikutnya bisa mendapatkan predikat yang terbaik lagi.

Dia juga menyampaikan dan menjelaskan kepada semua tamu undangan tentang pentingnya kesehatan.

Adapun yang hadir dalam acara ini Camat Baturaja Timur yang di Wakili Oleh Sekcam. Dis Hartini, Kepala Puskesmas Sekar Jaya Siti Nurjanah,SST.,MKM Lurah Sekar Jaya Arnando Yugantara, Lurah Baturaja Permai, Babinsa dan Babin Kamtipmas Sekar Jaya, dan seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir

Baca Juga :   Lia Anggulita Menempuh Jalur Hukum Karna Tidak Ada Etikat Baik dari Pihak RS Antonio Baturaja 

Kemudian acara di lanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia raya, kemudian  sambutan dari Kecamatan, sambutan dari Kepala Puskes mas Sekar Jaya,  dan acara dilanjutkan dengan paparan dari Kepala TU Puskesmas Sekar Jaya Ansyori Kemudian di tutup dengan Do’a (ONE).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar