oleh

Meriahkan HUT RI Ke 77, RT 17 Desa Tanjung Kemala Gelar Berbagai Perlombaan

BATURAJA, Central Informasi Akurat.News-Dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, RT. 17 RW 05 Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Setelah melakukan berbagai perlombaan Ketua Rt 17 Bersama Panitia Pelaksana Acara,  Langsung melakukan pembagian hadiah Rabu malam (17/8/2022).

Selaku Ketua Panitia. Sifa Menyampaikan Sebelumnya pihak panitia mulai hari Senin dan hari Selasa telah melaksanakan lomba Tenis Meja, kemudian hari Rabu Voly, Putsal, lari karung, makan kerupuk, mesukan paku pakai tali dalam botol, lomba kelereng dan Lomba Goyang Kardus.

Baca Juga :   Polres OKU Amankan Belasan Drum Serta Tandon Penampungan Di Duga Bekas Penampungan BBM Ilegal

Sementara Itu Ketua Rt 17. Desa tanjung kemala dalam sambutanya terlebih dahulu mengucapkan  puji dan syukur kepada Allah SWT atas telah terlaksananya acara pelaksanaan kegiatan berbagai perlombaan dalam

memeriahkan HUT RI Ke 77, dan  berjalan dengan lancar, Ucapnya.

dia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua warga rt 17 yg telah sempat membantu terlaksananya acara kegiatan perlombaan ini dan juga memohon maaf kepada Adik-adik, Bapak-bapak, Ibu-ibu. Apabila hadiah yg di terima tidak sesui dengan keinginan. Kata Marzuki

Baca Juga :   PT Minanga Ogan Serobat Tanah Warga Seluas 12,66 Hektar

 

 

Ardi. salah satu pemenang juara 1 Tenis meja saat dibincangi media Central Informasi akurat.news mengatakan Sangat senang Sekali Karna telah bisa memenangkan perlombaan Tenis Meja dan dia bersyukur Alhamdulilliah. semoga kedepan peserta Perlombaan ini lebih meriah lagi tegasnya (wan).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar