oleh

Menyambut Kongres, DPD IWO I, Kabupaten OKU Adakan Rapat

-Berita-121 Dilihat

CIA.NEWS. Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatra Selatan. Rapat Tahunan Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten OKU. Yang di dilaksanakan di Kantor IWO Indonesia. Rabu (10/01/2023).

 

Rapat ini di bukak langsung oleh Ketua IWO Indonesia Kabupaten OKU Nurma Nelly, yang di damping oleh sekretaris IWO M.Ridwan.SIP beserta pengurus dan anggota IWO I, Se Kabupaten OKU yang berkesempatan Hadir.

 

Nurma Nelly dalam rapat menyampaikan Bahwa IWO I Kabupaten Ogan Komering Ulu akan segera menyusun Peraturan Organisasi Dewan perwakilan Daerah (DPD IWO I). Tentang tata tertip penggunaan atribut IWO I, Kartu Tanda Anggota (KTA) selain itu dia juga menyampaikan bahwa kepengurusan dan anggota IWO Indonesia akan menghadiri kongres pada tanggal 9 Februari di Jakarta.

Baca Juga :   DPRD OKU dan Pemkab OKU Sepakati Enam Usulan Propemperda Tahun 2023

“Insaallah kita bisa berangkat semua” kata Nurma

 

Sementara itu Wakil Ketua IWO Indonesia Edi Surya menekankan kepada semua pengurus dan anggota IWO Indonesia Supaya Melaporkan KTA yang sudah habis masa aktifnya Terhitung 15 hari sebelum masa berlaku KTA tersebut dan dia juga memintak keseriusan kepada semua anggota supaya mematuhi aturan yang sudah di bentuk.(one)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar