oleh

Laporan Orang Hilang di Sungai Ogan Pulau Keban Agung Kec. Semidang Aji

-Berita-92 Dilihat

Pulau Duku Pos.Com – Pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2023 sekira pukul 20.30 Wib Kapolsek Semidang Aji Ipda Haromi mendapatkan informasi dari Sdr. Ary Zainul putra (media online) mengenai hilangnya seseorang di sungai ogan pulau Desa Keban Agung Kec. Semidang Aji.

Dengan adanya informasi tersebut Kapolsek Semidang Aji memerintah piket SPKT regu III untuk mendatangi TKP dan sekira pukul 20.35 Wib piket menuju ke TKP.

Personel yang mendatangi TKP tersebut adalah, Aiptu Edison Kamal, Bripka Rafial hariadi, Bripka Dedi Herwansyah, Bripka Jonhari, S. E dan Briptu Herik Fernando, S. H

Adapun identitas korban dan saksi di TKP yang bernama Darwis bin Ahmad Zohir

Baca Juga :   Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Umur 40 th pekerjaan Buruh dan Beralamat di Desa Pusar Kec. Baturaja Barat Kab. OKH

Kejadian ini diperkirakan sekira pukul 20.00 wib saksi Sdr. Jasmin bin Matzani mengajak korban Sdr. Darwis bin Ahmad zohir untuk membuang air besar disungai ogan pulau Desa Keban Agung Kec. Semidang Aji, selanjutnya setelah membuang hajat korban tiba – tiba korban berlari ke arah tengah sungai untuk menyeberang sungai dan diketahui bahwa di TKP tinggi air sungai ogan sebatas lutut orang dewasa, kemudian saksi memanggil – manggil korban namun korban masih tetap berlari ke tengah sungai, atas kejadian tersenut kemudian saksi Sdr. Jasmin bin Matzani langsung pergi meminta bantuan kepada teman – temannya yang berada di rumah kontrakan di Desa Keban Agung Kec. Semidang Aji.

Baca Juga :   Seorang Ibu Pengurus Rumah Tangga Di Tangkapa Polisi

Selanjutnya melakukan eliciting kepada saksi Sdr. Jasmin bin Matzani dan diketahui bahwa dirinya bersama korban saat ini bekerja di proyek PLTU Sumbagsel 1 Desa Keban Agung untuk memasangkan tiang listrik milik PT. Tonggak Ampuh dan saat ini mereka tinggal dirumah Pak Yadi Dusun III Desa Keban Agung Kec. Semidang Aji dan diketahui juga bahwa korban pandai menyelam dan berenang di sungai ogan yang mana korban kebiasaanya memanah ikan di sungai,

ciri ciri korban dengan Tinggi kurang lebih 160 cm, Kulit Sawo matang rambut panjang menutupi kuping Pakaian menggunakan celana panjang dan baju kaos tangan panjang warna merah.

Baca Juga :   TELAH TERJADI LAKA LANTAS TUNGGAL KENDARAAN TERGULING DI DEPAN POM SPBU BATU KUNING.

Diketahui juga bahwa untuk saat ini debit air sungai ogan dalam keadaan normal atau tidak tinggi namun berarus deras.

Sampai dengan saat ini personel Polsek Semidang Aji bersama warga Desa Keban Agung Kec. Semidang Aji terus melakukan pencarian korban dengan cara menyeberang pulau dengan jembatan gantung dan menyisir disepajangan aliran sungai (***).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar