oleh

Kotak Komix Berserakkan Yang di Duga di gunakan Sejumlah Anak Remaja Di Desa Teluk Agung 

CIA.NEWS – Muara Dua OKUS Provinsi Sumatera Selatan yang mana baru baru ini di hebohkan dengan adanya video yang berdurasi 1,10 Menit dan video ini di kirim Lewat Group  (HKMI) Himpunan Keluarga Mekakau Ilir. Jum’at (28 Juli 2023).

 

Dalam Video tersebut di jelaskan bahwa kotak komik biasa di gunakan untuk Obat batuk, berserakkan yang di duga di gunakan oleh para remaja yang di sekitar pemukiman warga di Desa Teluk Agung Kecamatan Mekakau ilir Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan

Baca Juga :   Tempat Hiburan Yang Berbauk Maksiat Seperti Tempat Karoke, Warung Remang2 Harus di Tutup

 

Dimana Kejadian itu terjadi di samping gardu dekat dengan pemukiman warga Desa Teluk Agung yang menurut Video  tersebut Bahwa warga setempat seolah-olah tidak perduli dengan kelakuan – Kelakuan anak raja yang suka mengkonsumsi Obat Batuk Cair jenis Komix.

 

Kemudian Pihak wartawan media ini mengonfermasi  kepada pengirim Video tersebut melalui telpon Seluler yang berinial J, salah satu warga Teluk Agung.

 

dan J membenarkan kalau Video tersebut di kirim oleh J, dan tujuannya  supaya pihak perintah hususnya Desa Teluk Agung segera mengambil tindakan kepada anak – anak remaja yang telah mengkonsumsi komik dan lem tersebut.

Baca Juga :   Sat Samapta Polres Oku Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Dalam Pelayanan Pengawalan Gratis Bagi Nasabah

 

Masih Kata J Kalau kejadian ini sudah sering saya temukan di Teluk Agung tapi baru kali ini dia mengirimkan Video. Karna menurut J dia sangat prihatin  dengan anak remaja sekarang ini yang berimbas  kepada anak – anak remaja yang lainya.

 

Sementara Itu Kepala Desa Teluk Agung, Titis Wicaksono Saat di Hubungi Lewat Wa di No HV : 0812******84 untuk di mintak’i Tanggapan tentang video ini Tidak ada Jawaban sehingga berita ini ini di terbitkan, (ONE)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar