oleh

Keributan Antar Keluarga Yang Melibatkan  Elyan Farizon Meninggal Dunia

CIA.NEWS – Baturaja Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan dihebohkan dengan terjadinya Keributan Antar keluarga yang melibatkan Elyan Farizon Meninggal Dunia.

penganiayaan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan 1 ( satu ) orangmeninggal dunia dan 2 ( dua) orang mengalami luka berat

Identitas pelaku sekaligus korban bernama Elyan farizon yang berumur 46 tahun pekerjaan wiraswasta Sedangkan yang mengalami luka tusuk yaitu Hermiadi Umur 70 tahun dan Tri Agustin Bin Hermiadi ( Alias Tin) yang berumur 32 Tahun

Adapun kejadian ini terjadi pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2023 sekira pukul 06.30 Wib telah terjadi keributan antar keluarga yang melibatkan  elyan farizon ( menantu) meninggal Dunia, Hermiadi (bapak mertua) Luka berat,  dan Tri Agustin (anak) luka berat.

Yang mana sebelum kejadian sdr hermiadi dan calon menantu an. sarkoni ( calon suami / selingkuhan Tri Agustin) sedang duduk di ruang tamu  tiba tiba datang laki-laki yang bernama Elyzan Farizon (suami sah tri agustin) masuk dan terjadi keributan dengan istri korban sdri Tei Agustin alias tin.

Baca Juga :   Gara-gara Mencuri Sosis Di Indomaret, Seorang Ibu di Amankan Pihak Yang Berwajib

melihat kejadian itu bapak korban sdr hermiadi dan calon menantu korban an. Sarkoni langsung melerai dan memisahkan korban namun keributan tersebut semakin terjadi.

Atas kejadian tersebut korban an Elyan Farizon meninggal dunia mengalami luka tusuk di leher, pipi sebelah kiri, dada sebelah kanan dan perut sebelah kanan, untuk korban an Tri agustin mengalami luka tusuk dibagian perut, bahu, dan tangan sebelah kanan.

Sementara Bapak korban An Hermiadi
Mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan, perut sebelah kiri dan di kepala ( saat ini dalam keadaan kritis).

Baca Juga :   Uang di Trasfer Hilang Warga Desa Batu Putih Lapor Polisi

Sampai saat ini situasi di Desa Batu Putih masih dalam keadaan aman dan kondusif dan untuk sdr Sarkoni calon suami dari sdri Tri Agustin Istri saat ini dibawa untuk diamankan di Polsek Baturaja Barat dan pihak keluarga korban belum melakukan pelaporan secara resmi ke Polsek Batura Barat.(***).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar