oleh

Kapolres OKU Pimpin Kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional Via Zoom Meeting

Baturaja- CIA.NEWS, Kapolres OKU AKBP ARIF HARSONO, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional via zoom meeting Polda Sumsel dan Polres jajaran yang berlangsung di halaman Mapolres OKU. Senin (20/03/2023) sekira pukul. 07.00 Wib.

Dalam kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel selaku Inspektur Upacara IRJEN POL A. RACHMAD WIBOWO, S.I.K, dihadiri oleh Kapolres OKU, AKBP ARIF HARSONO, S.I.K., MH., Wakapolres OKU, KOMPOL FARIDA APRILLAH, S.H., Pju Polres OKU, Para Kapolsek jajaran dan Personil Polres OKU lainnya.

Dalam amanatnya Kapolda Sumsel, IRJEN POL A. RACHMAD WIBOWO, S.I.K menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pada hari ini adalah untuk mengingat makna dari Upacara Bendera itu sendiri, kita dapat melaksanakan kegiatan upacara pada hari ini tidak lepas dari jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk kita sebagai penerusnya, kita harus dapat menanamkan dalam setiap pelaksaksanaan kegiatan kenegaran dengan mengingat dan membayangkan perjuangan Pahlawan dalam mempertahankan bangsa sehingga akan membuat kita semakin mencintai Negara ini.

Baca Juga :   Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku, Terima Serahan Senjata Api Rakitan 

Saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja dan respon cepat rekan-rekan selaku Kapolres jajaran dalam menjaga keamanan diwilayah hukum masing-masing, kita dapat melihat bahwa kinerja Kapolres dan jajarannya telah bekerja dalam menindak lanjuti serta membantu masyarakat pada setiap kegiatan, kejadian, permasalahan maupun saat terjadinya bencana pada wilayahnya masing-masing, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran Polri.

Saya juga ingin mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa yang akan dilaksanakan pada hari rabu nanti, mengingatkan hal tersebut agar Kapolres beserta jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan diwilayahnya terutama di pusat perekonomian, pertokoan, perbankan dan perumahan, selain itu juga untuk meningkatkan antisipasi gangguan lainnya diantaranya kelangkaan bahan pokok serta kepadatan arus lalu lintas yang dapat meningkat mengingat dalam menghadapi bulan Ramadhan. Semoga pelaksanaan Ibadah Puasa nanti dapat berjalan lancar dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Baca Juga :   Warga Desa Penantian Gelapkan Sisa Penjualan Bibit Sawit

Ucapan terima kasih kepada Kapolres Mura, Lahat, Muaraenim telah atasi bencana alam banjir dan kapolres Pagar alam telah ikut membantu.

Ucapan terima kasih juga kepada Polres OKU telah mengurai kemacetan disebabkan mobill patah as di Kec. Pengandonan Kab. Oku dan ucapan terima kasih untuk Polres Oki telah mengamankan pencuri buah sawit dan ucapan terima kasih juga untuk Personel Brimob yang telah membantu natisipasi tindak pidana 3C serta dalam rangka ramadhan tingkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam dan mohon maaf lahir bathin oleh Kapolda dalam rangka Ramadhan.(***)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar