oleh

IWO Indonesia Kabupaten OKU Hadiri Pelantikan Kepengurusan IWO Indonesia Di Pagar Alam

Sejumlah Kepengurus IWO Indonesia Perwakilan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menghadiri pelantikan Kepengurusan DPD IWO Indonesia Pagar Alam dan pelantikan kepengurusan Kabupaten Lahat.

Ketua Iwo Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU Numanelly saat di bincangi Media cia.news mengatakan  ada 8 orang dari OKU yang sempat hadir dipelantikan Kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan Lahat di antaranya Ada Rangga Arifin,Muli Tina,Ali Sadikin,Rustam Efindi,Ridwan,Rustam, Edi, dan saya sendiri. selaku Ketua DPD IWO Idonesia Kab.OKU. ujar dia.

Selanjutnya Nurma juga menyampaikan tujuan mereka ke Kota Pagar Alam tidak lain untuk mem

enuhi undangan pelantikan kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan Kepengurusan DPD Kabupaten Lahat

Nurma Juga berharap Supaya Iwo Indonesia “Kedepanya lebih kompak, maju, bisa mandiri dan sejahtera”. katanya

Baca Juga :   Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Di saat terpisah acara pelaksanaan Pelantikan kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan Kepengurusan Kabupaten Lahat Berjalan dengan lancar, Yang Hadir dalam acara ini ketua umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardi

an.SH, Wali Kota Pagar alam yang di wakili oleh sekda Kota Pagar Alam, TNI, Polri, Sat Pol PP dan peserta dari berbagai kabupaten Sesumatra selatan yang berkesempatan hadir.

Acara ini diawali dengan Tari tanggai Sumatra Selatan diteruskan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Menyanyikan mars IWO Indonesia, Lantunan Ayat Suci Al Qur’an, doa dan Pembacaan surat keputusan oleh Sekjen DPP IWO Indonesia Epih Fauzi. Yang isinya menetapkan kepengurusan Kota Pagar alam dan Kabupaten Lahat dari Ketua sampai anggota, pengesahan Kepengurusan dari periode 2023 sampai tahun 2028.

Baca Juga :   FORUM SOLIDARITAS LSM & MEDIA OKU SIAP MENGHADAP KAPOLRI.

Selanjut acara dilanjutka

n dengan pengambilan sumpah oleh Ketua Umum IWO Indonesia dan sekaligus meresmikan dan mengesahkan Kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan Kepengurusan DPD Kabupaten Lahat Periode 2023-2028.

Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian.SH di dalam sambutanya menyampaikan Terima kasih kepada semua tamu undangan, dari pemerintah Kota Pagar alam. Polri,TNI, Sat Pol PP. dan seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir pada acara poelantikan Kepengurusan IWO Indonesi DPD Pagar Alam dan

Kenpengurusan DPD IWO Indonesi Kabupaten Lahat

Disela sambutanya Icang juga menyampaikan kepada semua pengurus Iwo Indonesia bahwa

Baca Juga :   HONOR DIPOTONG PULUHAN KADER KB DATANGI DPR

 “baju,kartu pengenal,sk dan lain sebagainya Tidak dipungut biaya dari bapak sekalian”. itu semua bertujuan untuk mensejahterakan baik kepe   ngurusan  Maupun Anggota Iwo Idonesia.

Selain menghadiri dan melantik kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota pagar Alam dan DPD Kabupaten Lahat dia juga mengundang semua Pengurus IWO Indonesia yang berkesempatan hadir supaya menghadiri Hari pers Nasional yang akan di adakan di Medan Sumatera Utara Pada Tanggal 7 s/d 9 Februari 2023.

 

di akhir sambutannya  Icang berharap Kepada Semua Kepengurusan dan anggota IWO Indonesia, Kedepanya semoga Seluruh kepengurusan DPP,DPD, Se Indonesia raya menjadi Jurnalis yang sejahtera dan terpercaya Kata dia dengan Jelas. (W).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar