oleh

DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Kab.OKU Rayakan HUT IWO-I. Ke VI 

CIA.NEWS, Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumsel Rayakan HUT IWO-I, Ke VI dan acara ini di laksanakan di Kantor DPD IWO-I di Jl.Dr.Muhammad Hatta Lintas Sumatra, Jum’at (9/2/24).

Yang hadir dalam acara ini Ketua DPD IWO-I Kab.OKU, Nurma Nelly, Wakil Ketua, Edi Surya, Sekretaris, Ridwan.S,IP, Bendahara Ferli dan semua Kepengurusan Ikatan Wartawan Online Indonesia Kab.OKU yang berkesempatan Hadir.

Acara ini di buka langsung oleh Ketua DPD IWOI Kabupaten OKU dengan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online Indonesia Ke VI (Enam) dan hari Pers Nasional di Tahun 2024 dan di sambung dengan ucapan “IWOI” Jurnalis Terpercaya !!!!!!

Baca Juga :   Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Rasa syukur juga di ucapkan saat akan melakukan pemotongan tumpeng atas terlaksananya acara ini dan rasa terimakasih juga kepada pengurus IWO-I yang sudah sempat hadir dalam perayaan ini. Kata Nur

Kemudian dia berharap kedepannya semoga IWO-I tambah maju, tambah kompak dan berguna untuk semua masyarakat Kabupaten Ogan Komering ULu.

Di saat yang sama Sekretaris IWO-I menyampaikan bahwa kepengurusan dan anggota IWO Indonesia Kab OKU akan menghadiri kongres pada tanggal 20 Februari di Jakarta.

Baca Juga :   Lia Anggulita Menempuh Jalur Hukum Karna Tidak Ada Etikat Baik dari Pihak RS Antonio Baturaja 

 

Tadi nya direncanakan Kongres pada tanggal 9 Februari, karena waktu nya sangat mempet dengan Pileg maka di tunda pada tanggal 20 Februari 2024.”kata Ridwan

 

Acara ini ditutup dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan dengan pemotongan Nasi tumpeng oleh Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kabupaten OKU.(one).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar