oleh

Wakil Bupati OKU non Aktif Johan Anuar Wafat

cia.news- Innalillahi wa innaillaihi rojiun. . Johan menghembuskan napas terakhir pukul 07.30 WIB di RS. Siti Khadijah Palembang. Rizki Ramadan, salah satu putra Johan Anuar mengabarkan kabar duka ini melalui status Whatsapp-nya .

Saat ini, jenazah masih berada di Palembang. Setelah itu, jenazah akan dibawa ke Baturaja untuk disemayamkan di rumah duka di kediaman pribadi anaknya di Jl Pancur. Rencananya, keluarga akan memakamkan Johan di TPU Tanjung Baru, kecamatan Baturaja Timur.

“Insya Allah Plh Bupati OKU Edward Candra akan memimpin upacara pemakaman,” kata Kabag Prokopim Setda OKU Feri Iswan.

Baca Juga :   Rapat Pembukaan Dan Penyerahan Dokumen Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OKU TA. 2021

Sebelum wafat, Johan Anuar menderita sakit serius. Johan didiagnosa mengidap tumor serta kanker paru-paru.

”Mohon doa dari semua masyarakat OKU, semoga Pak Johan Anuar husnul khatimah. keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerimanya,” kata Feri.

Sekda OKU A Tarmizi mengungkapkan jenazah alm Johan anuar akan dibawa ke rumah duka di Jl Pancur Desa, Tanjung Baru, kecamatan Baturaja Timur. “Alm pak wabup akan dimakamkan siang ini di TPU tanjung baru,” katanya.

Baca Juga :   Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Tewas di Sungai Ogan

Mewakili ASN dan  masyarakat OKU, Tarmizi mengaku kehilangan putra terbaik OKU. Selama hidupnya, Alm Johan Anuar sudah banyak berkarya untuk kemajuan OKU.Secara pribadi maupun pemerintah saya merasa kehilangan. Ternyata Allah lebih sayang dengan beliau. Hanya doa yang bisa persembahkan untuk beliau semoga husnul khatimah, tukasnya. (wan-net)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar