oleh

SIMULASI PRA UJI KOPETENSI WARTAWAN (UKW). SUMSEL BERJALAN DENGAN LANCAR

Baturaja-cia.news. Uji Kopetensi Wartawan (UKW). Yang dilaksanakan pada Pukul 19.30 wib. sampai dengan 20.00 wib, berjalan dengan lancar. Walaupun ada juga diantara pesertanya yang belum sempat hadir. pada acara simulasi tersebut. (12/06/2021).

Untuk zoom meeting akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 15 bulan 06 tahun 2021. diharapkan kepada para peserta Uji Kompetinsi wartawan agar mengganti nama lengkap dan nama media. juga pada saat zoom meeting berjalan diharapkan untuk berpakaian rapi seperti memakai baju kemeja, dan jangan menggunakan baju kaos, jangan juga mematikan kamera pada saat zoom meeting berjalan kata Sika Nur Indah.

Baca Juga :   Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Masih kata sika Nur lndah, materi pratest berjalan selama 15 Menit dan diteruskan dengan10 sooal pilihan ganda, begitu juga dengan Prostest 15 menit dan dilanjutkan dengan 10 sooal Pilihan ganda dan materi akan dikirimkan melalui gerup katanya dengan lantang.

Hal yang senada disampaikan oleh Susilastuti Dwi.N.UPNVY bahwa peserta harus berpakaian rapi, dan mengenai nilai diambil dari peserta yang aktif bertanya pada saat pera UKW berlangsung, dan mengenai apakah sama antara Pra UKW dengan pelaksanaanya Susi menjawab akan disesuikan dengan media. Kalau dia media cetak iya cetak. Kalau dia online iya online katanya.

Baca Juga :   297 Jemaah Haji Kabupaten OKU Gagal Di Berangkatkan

Ditambahkan moderator UKW Arif Wibawa bahwa untuk pelaksanaan zoom meeting tidak boleh berkelompok, karna bisa menyebabkan suara tidak bisa didangar atau storing, sebaiknya digunakan ditempat terpisah dan diusahakan sinyal ditempat peserta tidak sedang gangguan. Carilah tempat sebaik mungkin kata Arif. (Wan).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar