oleh

Se Ekor Gajah Kemabali Resahkan Warga Desa Pulau Duku,Tanjung Besar dan Desa Kemang Bandung Kecamatan Mekakau ilir

Penduduk Desa Pulau Duku,Tanjung besar dan Desa Kemang Bandung kecamatan Mekakau ilir kembali diresahkan oleh seekor gajah sumatera dari bukit barisan turun gunung dan mengobrak abrik beberapa gubuk dan Lahan Perkebunan milik warga Desa pulau Duku, Tanjung Besar, Desa Kemang Bandung.

Menurut keterangan kepala desa setempat hal itu membuat masyarakat takut dan merasa gelisah sehingga sebagian warga yang berkebon di areal tersebut tidak berani pergi ke lahan perkebonan, padahal sekarang sudah mulai musim kopi.

Baca Juga :   Penyegaran Ahli Pers di Solo 10-13 Juni 2021 Lindungi Wartawan Indonesia, Dewan Pers Gelar Penyegaran Ahli Pers

“Sekarang ini warga yang lahan perkebonannya disekitaran desa pulau duku dan desa tanjung besar merasa takut dan gelisah sehingga mereka tidak berani pergi ke kebon” bebernya

Herman” selaku kades Tanjung besar juga mengungkapkan harapan kepada pihak – pihak yang berwenang dalam hal itu segera menindak lanjuti.

“Saya berharap kepada pihak yang terkait dalam hal itu segerah menindak lanjuti dan segera turun lapangan” ungkap nya,

Disaat Terpisah Warga Desa pulau Duku Yang berinial R. mengatakan kalau sebulan yang lalu pernah ada tim dari pihak pemerintah untuk menangkap hewan tersebut dengan cara membawa gaj ah piaraan, namun hasilnya gagal .(wan).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed