oleh

Road Rice PIALA BUPATI CUP 2018 RAMAIKAN GOR PANCASILA.

C-I-A.NEWS . Opening Road Race Piala Bupati Cup 2018, Latihan resmi di buka Bupati Muara Enim Ir Ahmad Yani MM serta wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH di Gor Pancasila Muara Enim,Sabtu (8/12/2018)
Dalam acara ini dihadiri para tamu undangan Kapolres Muara enim yang di wakili Kompol Irwan Andeta Kabag Ops Muara enim ,perwakilan Kodim 0404 dan Damdim muara enim, puluhan pembalap lokal dari Sumatra selatan yang hadir dalam serimoni Road Race Bupati Cup 2018.

Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Muara Enim, Devi Maulidi dalam sambutanya memberikan Asprisiasi kepada pembalap Muara Enim maupun yang dari luar Muara enim.Devi mengatakan,kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan pariwisata ke daerah lain.
“Ia berharap bahwa bisa mencari bibit – bibit yang bisa berperstasi.” selain itu juga Kegiatan ini dapat menjadi kegiatan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Muaraenim menjadi kegiatan tahunan,”ujar Devi
“Ia juga memberikan dukungan kepada pembalap yang telah prestasi kepada atlet balap motor di Kabupaten Muara Enim.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati,Devi spontan mengenalkan Para pembalap yang telah membuktikan ketanguhan nya di kejuaran 2017 lalu dengan menyumbang 5 medali dari 6 yang di perlombakan di Sirkuit manggul Lahat tahun 2017 .
Dalam kata sambuatanya Bupati Muaraenim Ir Ahmad Yani MM,mendukung langkah yang telah di lakukan Ikatan Motor Indonesia (IMI) kabupaten Muara enim dalam acara Road Race piala Bupati Cap 2018.

“Bupati menyambut positif apa yang di sampaikan kordinator Ikatan Motor Muara enim (IMI).
“Bupati juga berharap agar para pembalap meningkatkan semangat,serta mencari bibit-bibit baru sebagai pembalap yang tangguh dan profesional.karena ini merupakan ajang pemanasan untuk menghadapi Porprov yang akan dilaksanakan tahun 2019 nanti

“Harapan kami sebagai pemeritah untuk para peserta kejuaraan Bupati Muara Enim tahun 2018 ini”. saya ucapkan Selamat bertanding dengan semangat pantang menyerah tunjukan kemampuan kita semua dengan tetap menjaga sportivitas dan kepada panitia kami ucapkan terima kasih banyak atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, Selamat bertugas semoga berjalan dengan baik dan Insyaallah mendapatkan apa yang kita harapkan, hadirin yang kami hormati khususnya dan pada pendukung kami ucapkan terima kasih mudah-mudahan kejuaraan Bupati Muara Enim Road Race Cup 2018 berjalan dengan semestinya, kepada penyelengara, juga kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan even ini.
” demikianlah yang dapat kami sampaikan harapan kami di tahun 2019 nanti seluruh agenda ini bisa kita jadikan bagian dari pariwisata di Muara Enim,”ujarnya. (Edo)

Komentar

News Feed