oleh

Porprov 2021.OKU Siapkan Atlit Dari Cabang Panahan

Baturaja-cia.news.Menghadapi Porprov 2021 OKU siapkan atlit dari cabang panahan, latihan ini dipokoskan di Gedung Olahraga (GOR). Baturaja Rabu (16/06/2021).

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) OKU A.Karim saat dikonfirmasi menyampaikan Saat ini kami tengah melakukan latihan rutin. dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi yang akan digelar pada November 2021 mendatang dan dalam menghadapi Porprov Sumsel pihaknya tidak menargetkan yang muluk muluk. Ujarnya

“PERPANI ini baru terbentuk, dan hasilnya sudah bisa berbicara hingga di level Nasional diamana salah satu Atlit Perpani OKU mewakili Provinsi Sumsel di ajang PON mendatang serta berhasil memboyong mendali Emes di ajang Porprov yang lalu”

Baca Juga :   Polres OKU Tangkap Satu Orang Pemakai Narkoba

Diharapkan dengan keseriusan para atlit untuk berlatih akan membawa hasil yang baik. Capaian yang sudah ada tentunya tidak terlepas dari kegigihn pasta atlit untuk berlatih dan pelatih Perpani OKU yang sudah berlisensi Nasional harafnya.

Ditambahkan Sekertaris Perpani sekaligus kepala pelatih.Widarman.Mengatakan Jadwal saat ini masih terfokus pada latihan rutin yang memfokuskan fisik dan tehnik dan Untuk TC kemungkinan akan diseleksi dalam waktu dekat. (Wan).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed