oleh

PENGEDAR NARKOBA WARGA KOTA BUMI DI TANGKAP.

Kota Bumi, Tabloid  C – I – A. News – pemberantasan peredaran narkoba polres lampung utara, yang kembali meringkus seorang kuril sabu-sabu saat akan transaksi di jalan sokarno Hatta kota Bumi setempat, Kamis 06/12/2018 jam 17,30 Wb.

Selain mengamankan tersangka, petugas menyinta satu paket sabu seharga Rp.400 ribu dan sebuah hp yang berisikan di duga para pembeli serta satu unit sepeda motor yang di kendarai oleh tersangka, tersangka adalah TM warga jalan pesagi kelurahan kota Alam, kota bumi, lampura itu , kini masih dalam prosis pemeriksaan dan di tahan di kantor polres setempat.

Kasat narkoba polres lampung utara Ipti Andre Gustami mewakili kapolres lampung utara AKBP Budiman Solaksono ke pada C i a.News. Jum’at 07/12/2018. Mengatakan tersangka sebagai kuril sabu ini telah lama menjadi target operasi(TO).dalam kasus peyalah gunaan narkpba. Dan ia tergolong licin ketika akan di tangkap.

Tersangka di tangkap di jalan Sukarno hatta kelurahan tanjung harapan kota bumi saat akan mengantarkan barang bukti sabu-sabu kepada calon pembeli,” ujarnya.

Dia mengatakan saat akan di lakukan penangkapan barang bukti sabu-sabu yang di bawah tersangka setempat di buangnya di pinggir jalan namun oleh Angota dapat di temukan dan tersangka langsung di gelandaang ke polres lampung utara.

Tersangka licin ketika akan di tangkap dan ia mengakui barang adalah milik salah satu seorang berinisial k. Mengatakan barang warga kota bumi,” ujar dia.dam tersangka juga mengakui, dirinya hanya di suruh oleh inisial k,k.mengatakan pada calon pembeli.dan setiap kali mengantarkan barang, dirinya mendapat wang ujung sebesar Rp.30 ribu.sementara itu ketika akan di lakukan penangkapan terhap pemilik barang berinisial k, k.berhasil kabur( DPO) katanya”, (mukti / Aryani.)

Komentar

News Feed