oleh

Pedagang Pasar RS Sriwiya Baturaja Membayar Karcis hantu.

 

Baturaja C-I-A News-Pasar RS Sriwijaya sudah berjalan hampir lebih kurang 6 Tahun, ini menuai protesan dari sejumlah pedagang (10/4/2021).

Saat dibincangi wartawan media Central Informasi Akurat (C-I-A). Salah satu pedagang yang berjualan dipasar Rs sriwijaya yang namanya tidak mau disebutkan, mengatakan bahwa selama ini kami selalu membayar karcis Kebersihan dan Karcis keamanan, tapi akhir akhir ini saya tidak mau lagi membayar karcis keamanan tetapi kalau karcis kebersihan saya bayar karna orang yang kebersihan memang ada.

Baca Juga :   Mini Loka Karya (MINLOK) UPTD Puskesmas Sekar Jaya Berjalan Dengan Lancar

Lebih lanjut dia mengatakan saya tidak mau membayar karcis keamanan dikarenakan keamanan tidak bertanggung jawab atas barang- barang jualan kami yang Hilang.

Masih kata pedagang, bukan satu orang saja yang kehilangan tapi sudah banyak yang kehilangan. Sementara kepala Pasar RS Sriwijaya. Azuar Anas.SE. memintak Pedagang untuk membayar karcis keamanan ditambah lagi pelaksana penagih karcis tidak ramah dan terkesan menekan tegas salah satu pedagang di Pasar RS Sriwijaya.

Saat di Konfermasi Kepala Pasar RS Sriwijaya Azuar Anas.SE. Menyampaikan kalau yang dilakukannya sudah sesuia dengan Perda. Tapi dia tidak menjelaskan Perda no berapa Tahun Berapa dan Bunyinya seperti apa. Bahkan ketika ada pedagang yang kehilangan Meraka seperti tidak tahu menahu.

Baca Juga :   Wali Siswa SDN 11 OKU Keluhkan Pungutan yang diduga Liar

dilain kesempatan Dirut PD Pasar. (Malkomar). mengatakan sudah banyak laporan-laporan tentang kepala pasar RS Sriwijaya. Kalau dia masih berulah tolong Azuar nya dibawak menghadap saya kata Malkomar dengan tegasnya. (Wan).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar