oleh

Paripurna HUT OKU Timur Berlangsung Meriah

MARTAPURA C.I.A – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU T) menggelar Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan HUT OKU Timur ke 15 yang diselenggarakan dalam suasana penuh kemeriahan di ruang paripurna. Kamis (17/1)
Peringatan HUT Kabupaten OKU Timur yang ke 15 dihadiri langsung oleh Mentri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM didampingi duta Literasi Sumsel Hj Percha Leanpuri. Hadir juga dalam acara tersebut, Bupati OKU Timur H Kholok Mawardi didampingi wakil Bupati Feri Antoni. Paripurna Istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD OKU Timur Beni Dafitson SIP MM, bersama unsur pimpinan diantaranya, Ir Hj Junia MP, Aktor SPd, dan Rio Susanto Se.
Ketua DPRD OKU Timur, Beni Dafitson mengatakan bahwa peringatan HUT OKU Timur yang ke 15 memiliki makna yang mendalam bagi masyarakat OKU Timur, pasalnya peringatn HUT kali ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel yang merupakan putra terbaik asal Kabupaten yang berjukukan Sebiduk Sehaluan.
“Peringatan HUT kali ini sangat bermakna dan mengukir sejarah, sebab untuk pertama kalinya dihadiri oleh Gubernur pertama asala OKU Timur yang terpilih secara langsung oleh masyarakat. Tentunya melalui momen ini saya menyampaikan pesan dari masyarakat OKU Timur, agar kiranya pak Gubernur dapat memberikan perhatian lebih terhadap Kabupaten ini,” kata Beni Dafitson saat memimpin rapat Paripurna Istimewa.
Lebih lanjut dikatakan Beni, DPRD bersama pemerintah Kabupate OKU Timur akan teru berupaya mengoptimalkan potensi yang ada dan akan terua menggalinya guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat OKU Timur. Untuk itu, secara khusus dirinya meminta kepada Gubernur Sumsel untuk dapat memberikan perhatian dalam pembangunan kedepan.
“Tentunya dengan terpilihnya salah satu putra terbaik OKU Timur sebagai Gubernur Sumsel akan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan pembangunan kedepan. Kami berharap agar kiranya infrastruktur jalan yang rusak dapat segera diperbaiki,” ungkap Beni.
Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru menegaskan bahwa pihaknya sudah berkominmen untuk menuntaskan pembngunan infrastruktur jalan Provinsi khususnya di Kabupaten OKU Timur. “Ahir 2019, seluruh infrastruktur jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah Provinsi sudah tuntas. Meski saya memiliki fasilitas helikopter, namun saya malu menggunakannya aebelum infrastruktur jalan tuntas semua,” tegas Gubernur Sumsel.
Peringatan HUT OKU Timur ke 15 yang diselenggarakan melalui rapat Paripurna Istimewa berlangsung meriah dengan ditandai pemotongan nasi Tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bipati di ijuti oleh Gubernur Sumsel dan Mentri Perhububgan RI (ADV/ta)

Komentar

News Feed