oleh

LELANG KENDARAAN DINAS SECARA ONLINE

 

Baturaja, Central informasi akurat news.-pemerintah kabupaten Ogan Komering ulu, Jumat 14/12/2018.

Belasan kendaraan dinas yang tidak di gunakan lagi, milik pemerintahan kabupaten OKU akan di lelang secara online dan bisa juga untuk umum.mulai dari tanggal 13- sampai dengan 18 Desember 2018.

Hal ini di tegaskan kepala pengelolaan keuangan dan aset daerah(BPKAD). Kabupaten Ogan Komering ulu.AM Hanafi kepada C I A news.pada Jumat(14/12).

Menurut AM Hanafi, kendaraan yang di lelang ini rata-rata usianya sudah di atas 10 tahun,dan sudah tidak di pakai untuk operasional.

‘kondisinya 40-50 persen, memang sudah tidak di pakai lagi untuk operasional”,ungkap Hanafi.

Kepala bidang pengelolaan aset milik daerah(BPKAD).Atrida SE MM.menambahkan prosiding kendaraan lelang tersebut, pihaknya telah bekerja sama dengan kantor pelayanan kekayaan negara (KPKNI).Palembang selaku pihak penyelenggara pelelangan secara online.

“Lelangnya pakai sistem close bidding tertutup melalui situs www lelang.go.id,” kata Afrida menambahkan,

Masih kata Afrida,kendaraan dinas yang akan di lelang menjadi dua kategori yakni scrap/ tidak layak di pakai(Rongsuk red) dan non scrap/masih layak pakai, untuk Kate foto tidak layak pakai di jual tanpa dikomentari berjumlah 4 paket,”paket 1-3 berisi mobil, paket 4 kendaraan roda dua, sedangkan untuk kategori layak pakai sebanyak 13 unit mobil dan satu unit sepeda motor.”jelas Afrida.

Di tegaskan seluruh kendaraan yang akan di lelang di kumpulkan di halaman kantor Pemda kabupaten Ogan Komering ulu”.kendaraan yang akan di lelang sudah di lakukan penilaian,” mulai hari Jumat masyarakat yang berminat bisa melihat dan mengecek kondisinya kendaraan tersebut”,tegasnya.

Informasi yang di himpun Central informasi akurat news.kondisi kendaraan yang akan di lelang hampir rata-rata tidak terawat lagi,antara lain cat sudah kusam,, ban pecah, interior rusak. (Mukti).

Komentar

News Feed