oleh

BUPATI WAY KANAN ROLLING BEBERAPA PEJABAT

.

Waykanan-Central informasi Akurat,- empat pejabat eselon satu dan dua pejabat eselon tiga dilantik bupati way kanan. Raden Adipati surya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangdung di aula PKK, senin 03/12/2018.

Keempat pejabat eselon dua yang di Roling yakni kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten way kanan, Musadi Muharam, di gantikan dengan kepala dinas pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Usman karim.

Bupati Kabupaten way Kanan Raden Adipati surya mengatakan, kegiatan dan pelantikan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi, kegiatan dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan jajaran pegawai.

Sebagai dari bagian upaya peyelenggaraan dan peningkatan kinerja, pelantikan ini endaknya di maknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penepatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, promosi dan Rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa”,kata.Adipati.

Sementara itu kepala Dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga, di gantikan oleh yunanda Ateak, untuk jabatan stap ahli bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan di jabat oleh Musadi Muharam.

Selanjutnya kepala dinas lingkungan hidup kabupaten way kanan yang tadinya di duduki oleh Anang Resgianto, kini pindah kepala dinas kesehatan kabupaten way kanan, kepala badan ke pegawaian dan pengembangan sumber daya manusia(Bkpdm), kabupaten way kanan paryanto, saat di confirmasi mengatakan untuk pejabat yang di Roling pada hari ini ada empat pejabat eselon dua dan satu pejabat eselon tiga, setelah di Rolingnya empat pejabat tersebut ada dua dinas yang belum mempuyai kepala dinas, dan saat ini masih pejabat sementara, dinas tersebut yakni dinas lingkungan hidup dan kepala invekstorat kabupaten way kanan”,terangnya”,.

Sementara itu,sekretaris daerah way kanan Saipul menjelaskan
Untuk dua dinas yang masih kosong tersebut akan di laksanakan lelang jabatan.

Saat ini kita sedang mengajukan kepusat untuk melakukan lelang jabatab, apabila telah di restui atau telah di perbolahkan, maka akan secepatnya, di lakukan lelang jabatan,” jelasnya.mukti/Aryani.

Komentar

News Feed